22 Oktober 2007

Backpacking dan GLOBE TREKKER

Beberapa pekan belakangan gue dah join di mailing list Backpacker Indonesia di indobackpacker@yahoogroups.com dan website-nya ada di www.indobackpacker.com . Secara profil gue memang bukan penyuka tantangan berupa jalan-jalan ala backpacker ini karena dari sisi kesempatan gue ga bisa memenuhi hasrat melanglang-buana. Travelling dengan menggunakan dana semaksimal mungkin dan harapan pencapaian tempat-tempat eksotis yang juga se-maksimal mungkin menjadi inti keberhasilan para penggemar jalan-jalan ini dimana lintas pulau bahkan lintas benua sudah menjadi bagian dari agenda mereka. Milis ini jelas bermanfaat untuk melihat sisi lain dunia melalui mereka yang sudah melakukan perjalanan.

Cool hobby ! Apalagi ditambah dengan adanya layanan TV Kabel, gue juga bisa menyimak perjalanan lintas benua di acara GLOBE TREKKER di Channel DISCOVERY TRAVEL and LIVING. Saat ini season yang tengah berjalan acara tersebut di pandu oleh wanita cantik bernama Megan McCormick. Kecantikan si petualang bertambah dengan hadirnya kecantikan dan eksotisme tempat-tempat tujuan di berbagai belahan dunia mulai dari daerah wisata mewah hingga yang apa adanya saat GLOBE TREKKER singgah di pelosok tanah Arab.

Dari milis Indobackpacker gue mendapatkan banyak tips dan trik mengenai berbagai tujuan yang layak disinggahi dan dari Globe Trekker, acara tersebut memenuhi hasrat jalan-jalan meski hanya bisa menatap dari layar kaca.

Kapan gue bisa jalan-jalan ?

Tidak ada komentar: