03 April 2008

BLOG THIS from SE W850i

artikel awal ada di http://gueandry.blogspot.com/

Buat pengguna Sony Ericcson mungkin fitur Blog This jarang dipergunakan, tp buat yang demen nge-blog dan pengen hasil fotonya cepat online fitur ini layak diandalkan. Cukup mudah kok !

Gambar di atas diambil persis dari hadapan meja gue, bermodalkan SE W850i dan atas panduan sederhana bro Edy akhirnya masuk juga niy postingan.
Step nya seperti ini :
- Jika belum pernah menggunakan Blog This, setelah kita mengambil foto akan ada SMS yang mengarahkan kita masuk ke http://go.blogger.com/ dimana isinya kita harus memasukan TOKEN yang terkirim via SMS tadi,

- Kelar, ikuti aja langkah-langkah lanjutannya,- Jangan kaget ! Blogger.com sendiri akan ngasi id acak blogspot saat kita terima SMS. Nah kalo kita dah punya id blogspot aktif tinggal pindahkan aja sesuai saat kita mengikuti panduan aktifasi fitur Blog This tadi.

Jepret ! Online dah ........... awas ada kamera mengintai di belakang anda !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

You could easily be making money online in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat guide[/URL], You are far from alone if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses little-known or not-so-known avenues to generate an income online.