10 Desember 2007

Box GIVI E35 Flow



















Anda sering bepergian dengan kendaraan bermotor? Atau justru kendaraan bermotor roda dua menjadi moda transportasi harian? Terus bagaimana jika anda sering membawa barang melebihi kapasitas sebagai bagian dari perjalanan anda?

Boks motor jawabannya. Mungkin di jalan anda sering melihat beberapa sepada motor meluncur dengan sebuah boks di bagian belakangnya, baik yang berukuran kecil, sedang sampai ukuran besar atau bahkan hingga boks/bagasi di sisi samping motor layaknya boks-boks motor Polisi yang ber-patroli. Ada yang berkomentar, "ih bawa magic jar!" , "wah motor pake konde!" dan lain sebagainya. Komentar sih bebas-bebas saja keluar dari mulut setiap orang, tapi jika berbanding dengan kegunaannya apalagi sekarang ini seperti menjadi gaya hidup tentunya aksesoris sebesar boks belakang sudah menjadi item wajib bagi motor mania, coba saja sambangi beberapa perkumpulan sepeda motor di Jakarta, pastinya para anggotanya sudah membekali kendaraan mereka dengan boks belakang mulai dari motor laki, motor bebek hingga kendaraan matic yang dikenal kecil sekalipun.

Motor mania mengenal brand Givi karena mengusung kualitas yang mumpuni mulai dari ragam model hingga ketebalan dan kekuatan bahan. Satu kelas dibawah brand Givi ada merk Kappa, yang ternyata menghuni pabrik yang sama dengan Givi dan hanya berbeda kelasnya saja untuk memenuhi permintaan pasar bagi mereka yang belum menjangkau harga Givi. Diluar dua brand yang bagus tadi tentunya banyak bermunculan varian lain yang jauh lebih terjangkau seperti merk Core sampai Korea Motor. Tentunya banderol yang dipasang masih berkisar di angka 200 ribuan, berbeda dengan Kappa atau Givi yang bergerak di atas angka 450 ribu. Dalam banderol tersebut tentunya konsumen diberi kebebasan memilih sesuai kebutuhan dari kebutuhan model sampai kesesuaian isi saku.

Saya yang lebih dulu mencoba merk Core dengan model seadanya, makin hari makin memperhitungkan sisi model dan kualitas mulai dari penggunaan dari Givi E26, E33, Kappa K26 sampai mencoba boks samping E21 hingga akhirnya kini menggunakan tipe E35 Flow. Material dan model yang baik tentunya menjadi poin utama dalam pemilihan sebuah boks apalagi pengunaannya sudah sampai kepada penggunaan harian.

Kapasitas tampung yang mumpuni sudah jelas mampu menyiasati banyaknya barang yang dibawa apalagi jika ada penumpukan barang berlebih di kendaraan roda dua tentunya akan mempengaruhi kenyamanan berkendara. Selain menjadi alternatif pembawa barang bawaan pelan-pelan penggunaan boks motor akan menjadi gaya hidup pengendara motor perkotaan. (andry )

2 komentar:

Dysha Motorsports mengatakan...

Kalau ada Rekan's yang mau membeli Box Givi, Helm Nolan N102 ( Including Anti Fog, Sun Protection & Half Face Full Face ), Karbu Mikuni TM Series, Ban Michelin, Bridgestone, Metzeller atau parts khusu lainnya bisa Pesan langsung dan hubungi kami sebagai importir direct per 1 January 2008. Hub Dysha Motorsports / www.dyshamotorsports.com / franchise@dyshamotorsports.com / Telp : 021-78886003 / 7871644 / 081586666601 / 0811894552 (sms)

Hendry Martin, ST mengatakan...

Bagi Rekan's yang ingin motornya kencang dengan engine standart, irit, lampu lebih terang, tdk merusak performa mesin standart, max kenaikan performance dan akselerasi 25% kami mempunyai solusinya ( Spesialist Optimalisasi ) Garansi uang kembali jika tidak terbukti, bisa pasang dan test dulu jika tidak terbukti...

Hub Dysha Motorsports / www.dyshamotorsports.com / franchise@dyshamotorsports.com / Telp : 021-78886003 / 7871644 / 081586666601 / 0811894552 (sms)