07 Januari 2008

Modifikasi Jok Afas dan Aksesori Karpet Givi.











Lama ga jalan-jalan putar-putar Jakarta, akhirnya Sabtu kemarin (5/01) niatin keluar rumah mumpung di rumah banyak yang njagain si kecil. Ya begitulah, bulan-bulan terakhir ini selalu kedapetan jatah jaga tiap akhir pekan.

Niatnya mo mampir Givi Kalimalang terus main ke Afas di Cempaka Putih.

1.Dealer GIVI Kalimalang.
Ber-alamat di Jl. Raya Kalimalang no.9 Jaka Sampurna - Bekasi Barat. Kalo ditilik sebenernya lokasinya rada sulit dilihat karena space rukonya yang kecil. Ada bersebelahan dengan Dunkin Donut dan Pizza Hut Jaka Sampurna. Kesana tujuannya untuk cek rumah kunci E35 yang bermasalah karena kadang sulit dibuka.

Sesampainya disana disambut ramah dan basa-basi sedikit karena gue ga beli produk di Givi, ya gue minta kemudahan biar bisa di reparasi disini juga. Tuh mbak sih tetap promosi, "makanya belinya disini donk boss" .. hehehehee. Okelah secara kualitas Givi memang oke, tapi kadang harga tidak begitu bersahabat buat biker middle class macam gue.

Akhirnya rumah kunci dibongkar, dan ditemukan bahwa salah satu gigi kunci patah dan kalo mau ganti ya harus indent dengan harga 125rb (*atau 175rb .. maaf rada lupa padahal baru kemarin ... glek). Kebetulan disana pas ga nyetok kunci. Hhhmmm ya sudahlah akhirnya pasang lagi dan ternyata malah jadi normal setelah dipasang. Tadinya sih kl kembali mo indent kalo kembali bermasalah tapi malah ga jadi karena dah normal.

Seperti biasa, iler dalam hati netes juga banyak barang bagus yang pada nangkring di rak showroom, mulai dari jas hujan sampai helm. Nah ditawarin deh helm yang lagi diskon dan saat itu di banderol +/- 450rb. Bagus seperti di tunjukkan pada gambar dan link berikut. Iya deh ... bagoossss ....

Yah daripada pulang dengan tangan hampa, mending beli satu deh, bukan helmnya tapi hanya karpet buat di dek Vario. Harganya 30rb. Sekarang dah sukses nempel meski resikonya kalo memang terkena basah berlebih akan ber potensi bau seperti karpet rumahan. Emang ruang tamu aja yang bisa dipasang karpet, Vario gue juga bisa....xixixixiii.

2. Modifikasi Jok by AFAS.
Lepas dari dealer GIVI, langsung deh ngacir ke Afas buat ngebenahin tampilan jok. Sesampainya disana dah nankring 2 pemesan jadi ya mesti nunggu giliran deh. Oiya, Afas Jok sendiri ada di bilangan Cempaka Putih.

Persisnya ada di seberang plang Ziebart, kl dari arah Senen ya ancer2nya kl ngeliat kanan jalan tunggu sampe ketemu showroom Yamaha, nah kalo dah keliatan gedungnya tinggal lirik kios-kios kiri jalan, ketemu deh Afas jok di pojokan jalan.

Lama ga modif jok disana ternyata dah ada perubahan harga yang cukup signifikan. Terima jadi sesuai gambar yang gue bawa kena 125ribu. Tentunya dengan obrol sana obrol sini, ganggu sana ganggu sini. Kalo mau bagus ya rewel dikit gpp lah, toh mereka asik-asik aja. Hasilnya bisa ditengok pada gambar deh.

Puas pulang dari sana meski ada temen hujan rintik-rintik buat balik ke Bekasi. Yang tadinya mau mampir Custom World buat beli inner box 70rb-an terpaksa gue undur ke lain waktu.

Puas juga jalan-jalan sabtu apalagi dapet hasil yang bagus.

Selanjutnya apa ya? Hahahahahhaa ........







5 komentar:

tok mengatakan...

cui, masih doyan ke afas yee ... menurut gue sih, doi udah agak belagu sekarang .... mentang2 udah sukses dan masup motor plus. beda jauuuhhh dari saat dulu belom masup motor plus deh. tapi emang hasil kerjanya sih paling tob.

gue lagi nyari tandingannya yang lebih ramah manusianya. tahu gak ? deket bekasi lah .... :D

Unknown mengatakan...

Bro Suhu, bekasinya dimana...? harga dan kualitas bersaing gak...?

Salam,
dahjadiorangbekasilomadaktpbekasi ;-)

Anonim mengatakan...

makin mahalk aja yach Afas..... Gile

Anonim mengatakan...

hehehh Afas tambah mahal aja, Tok bener belagu yach karena dah banyak yang kensana...
cari di Kota aja ah juga banyak kayaknya atau di hmmm Kebun sirih ntu yach

IPe mengatakan...

ada bro masih daerah cemput juga..namanya "JACK JOK" langganan gw tuh..kualitas menurut gw lebih bagus dari AFAS (menurut gw pribadi lo yah..soalnya pernah juga bikin di AFAS)..dan yang penting HARGANYA LEBIH MURAH..