20 Agustus 2007

Mencari wisata hiburan baru bersama ASTROTV


Gak ngira istri juga tertarik dengan AstroTV, dan saat sekeluarga lagi jalan-jalan di mall n ngeliat booth AstroTV seketika itu juga kita semua datang menghampiri booth kecil itu. Kebutuhan awal siy adalah penyediaan saluran anak-anak buat si kecil Iyas yang katanya memiliki banyak pilihan sampai kemungkinan terpenuhinya hasrat untuk tetap bisa menikmati salah satu liga terhebat di dunia, "LIGA PRIMER INGGRIS".

Coba gue runut dari awal ya karena hingga tulisan ini dibuat layanan AstroTV masih juga belum bisa dinikmati ... hhhmmmm :

- Aplikasi awal : 12 Agustus 2007 di Metropolitan Mall (Bekasi),
- Dijanjikan aktif (instalasi) Rabu 15 Agustus 2007 oleh Sari (021.995921xx) dan Yodi (021.985561xx),
- 14 Agustus iseng mencoba layanan e-mail AstroTV di wecare@astro.co.id di web www.astro.co.id dan terjawab melalui Auto-Reply sbb :
----------------------
Bapak/Ibu yang terhormat,

Terima kasih atas e-mail yang Bapak/Ibu kirimkan kepada kami. Kami sangat menghargai input/kritik/saran yang diberikan oleh pelanggan setia kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kami di masa mendatang. Kami telah meneruskan email Bapak/Ibu kepada pihak yang terkait. Kami akan memberikan tanggapan dalam waktu 1 hingga 3 hari kerja berkenaan dengan informasi yang telah Bapak/Ibu sampaikan kepada kami. Jika Bapak/Ibu ingin segera memperoleh konfirmasi lebih lanjut, kami sarankan untuk langsung menghubungi langsung Astro Contact Center atau mengunjungi Astro I Center yang terdekat dengan lokasi Bapak/Ibu.

Seandainya Bapak/Ibu membutuhkan informasi lainnya, silakan menghubungi Astro Contact Center di nomor 021 255 ASTRO (27876) atau 0807 17 ASTRO (27876), kirim email ke wecare@astro.co.id, atau Bapak/Ibu bisa mengunjungi website kami di www.astro.co.id. Kami beroperasi dari hari Senin hingga Minggu dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam..


Astro, Hidup Penuh Warna

Salam Hormat,
Divisi Manajemen Pelanggan, ASTRO
----------------------
- Tunggu punya tunggu hingga Rabu masih juga belum ada tanda-tanda positif aktif dari AstroTV,
- Sabtu, 18 Agustus menghubungi Hotline AstroTV di 021.25527876 dan diterima oleh reps Mela, dan standar solusi ala Contact Center pun mencuat dan ybs akan menginformasikan ke pihak terkait berkaitan dengan instalasi.
- Dan hingga hari ini pun masih belum aktif ... heheheee

Paket diatas adalah paket CITTA (standar) dan penambahan 2 paket gratis selama 3 bulan yaitu ARENA dan CINEMA sebesar Rp.150rb / bulan. Lepas 3 bulan paket tambahan dikenai rp.50rb per paket.

Ya udah gpp, sepertinya ini efek dari membludaknya peminat Liga Inggris (setelah gue survey sih) dan yang tadinya pelanggan dikejar pihak Marketing AstroTV justru kini berbalik pelanggan yang mengejar mereka ... ppfff .... semoga tindak lanjutnya bisa dengan cepat dikerjakan.

Ayo AstroTV .. gue tunggu lho ...

Tidak ada komentar: