21 Agustus 2007

Rhain Davis - the Whiz Kids join Manchester United

Hari ini di sela-sela pengerjaan report , gue menemukan berita menarik seputar klub sepakbola Manchester United. The Red Devil benar-benar menemukan bibit unggul saat nama RHAIN DAVIS mengemuka.

Simak berita berikut yang gue ambil dari goal.com :

Manchester United (MU) merekrut seorang pemain belia berbakat berusia 9 tahun setelah melihat rekaman video berisi aksi permainan bocah itu. Video dalam bentuk cakram DVD itu dikirim kakek dari sang bocah ke alamat klub MU di Old Trafford, Manchester, Inggris. Nama bocah itu adalah Rhain Davis. Ia dilahirkan di Inggris, tapi kemudian tinggal dan menetap di Australia sejak berusia 4 tahun. Davis disebut-sebut media massa Inggris sebagai calon 'Wayne Rooney masa depan'.


Well, aksinya bisa dilihat disini , gue coba review sedikit ya ... damn .... benar-benar ajaib buat ukuran bocah. Aksi putar balik dengan bola mengingatkan kita dengan aksi Cristiano Ronaldo, dribbling jelas-jelas sebuah aksi ala Ryan Giggs dan sepakan kaki kanannya terayun seperti gerak David Beckham.

Dan seperti tertulis di salah satu forum penggemar MU : Rhain now counts among his "friends" United stars Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney and Wes Brown and includes Ronaldo in his nightly prayers.

Kita tunggu aksi-aksinya hingga Rhain Davis benar-benar bisa menjelma menjadi seorang pesepakbola yang hebat karena jika mutiara ini tidak selalu diasah dan dilatih, kehebatannya di usia dini ini akan menjadi sia-sia.

Tidak ada komentar: