27 Agustus 2007

Pagi Jakarta on O Channel


Iseng ngidupin channel pagi-pagi dan ketemu acara "Pagi Jakarta" di O'Channel (versi recorded) yang dipandu Dienst dan Erwin (cmiiw). Hari minggu pagi yang cerah itu O Channel mengundang blogger cilik Iyo (Wisnu Aryo Setio)... niy blog-nya Iyo .
Yup fenomena blogging kini sudah merambah kawula muda, amat muda malah karena si Iyo saat ini masih berkutat dengan bangku SMP. Banyak pelajaran dari sosok Iyo ini dan minatnya akan menulis, semoga hobinya ini berkelanjutan hingga Iyo dewasa nanti. Di sela acara pun pak Wimar Witoelar turut say hi ke Iyo karena mungkin mereka sudah mengenal satu sama lain.

Membuka internet memang seolah-olah masuk ke dunia yang teramat bebas, bersyukurlah si Iyo masih mampu membagi efek positif dan negatif saat bercengkerama dengan dunia maya. Blogging memang mengasyikan, coba cari saja definisi BLOG itu sendiri melalui mesin pencari Google jika anda tertarik masuk ke dunia blogging. Konsep-konsep pembuatan blog sederhana pun telah banyak bertebaran dan diantaranya adalah melalui media Blogspot dan Wordpress.

O Channel .. broadcaster lokal yang banyak memperlihatkan keseharian Jakarta. Salah satu menu di "Pagi Jakarta" adalah Okinikutau dan pagi itu mengungkap slogan DKI Jakarta yang ternyata belum banyak diketahui kalayak. Slogannya adalah "TEGUH BERIMAN", kepanjangan dari TEruskan Gerakan Untuk Hidup BERsih, Indah, MANusiawi, dan aman. Interesting :-).

Sayang gue cuma bisa menikmati "PAGI JAKARTA" edisi weekend aja karena sepanjang hari kerja pasti dah nongkrongin PC di kantor. Okay then ... have a nice day here in JAKARTA !!

1 komentar:

Fei mengatakan...

kita punya hobby yang sama ternyata, nonton pagi jakarta. lay out blognya keren