07 September 2007

Honda Supra X New Series

Honda Supra X New Series

Pertama kali ngeliat gambarnya dari milis HSX125 Community sedikit terbesit mengharapkan perbaikan dari sisi teknologi pada varian baru Supra X 125 ini. Sampai tulisan ini dibuat gue belum dapat spek detilnya , entah naik ke 135cc atau tetap mengusung daya 125cc. Entah karbu tradisional atau naik ke injeksi.

Coba ah intip satu-satu dari sisi tampilannya ...

1.Velg ? sepertinya sama saja dengan varian HSX125 terdahulu,
2.Bodi ? runcing model Honda Revo terlihat dari struktur bodi depan hingga belakang.
3.Visor dan Lampu Depan ? nah ini yang keren, mirip dengan model lampu yang muncul di varian skutik cuma ini pindah ke atas dengan bagian visor yang diperuncing. Bukan windshield lho .. tapi visor.
4.Stripping ? Bergelora seolah mengincar kaum muda yang masih haus dengan gaya terbaru.
5.Knalpot ? sudah model racing, lebih keren lagi kalo ttp pake cover knalpot model di Karisma, HSX bahkan di model Scorpio, lumayan kan kalo ada cover panas bisa tertahan kalau kena di kaki.
6.Cakram ? Depan pasti sudah wajib dan belakang ini yang jadi nilai plus. Mungkin ini sedikit mengobati varian HSX125 Double Disk yang kurang unjuk gigi.
7.Lain-lain ... hhhmm spek detil belum dapet tapi kalo mau mengomentari daleman mesin gue jelas bukan pakarnya karena belum paham kalo sudah ngobrolin spek mesin berikut kelemahan dan keunggulannya.

Setelah di post di milis seketika muncul pertanyaan apa ubahannya. Yah seperti kita ketahui bersama kalau Honda rada hati-hati kalo mau meng-eksplorasi hal-hal yang baru dan lebih memperhatikan keinginan pasar. Hanya Honda Indonesia yang tau :-)

Selamat Datang varian baru dan berikut sedikit gambar-gambar pilihan :









Tidak ada komentar: