12 September 2007

Kronologger

Sore kemarin (11/9) seperti biasa butuh bacaan, jadilah edisi-edisi terbaru majalah Cinemagz, HP dan tabloid M+ D ada di tangan. Pertama-tama ya pasti yang dilihat gambar-gambarnya dulu baru ntar kalo dapet waktu lowong sikat habis bacaanya.

Balik ke judul niy, di halaman 62 majalah HP ed.53 ada artikel menarik, KRONOLOGGER namanya. Mahluk apa lagi ini? Buat yang suka dunia blogging pasti tertarik coba-coba. Blognya tidak serumit blog yang sudah ada model Blogspot atau Wordpress meskipun dua blog itu masih terbilang mudah.

Langkah-langkah proses registrasi sama seperti blog-blog lainnya plus penambahan data no ponsel jika kita ingin posting melalui SMS. Berikut gue kutip dari www.kronologger.com ya : kronologger.com adalah website untuk update berita tentang anda. Apa yang sedang anda kerjakan dan sedang berada dimana. kronologger.com memudahkan anda untuk memberikan informasi kepada pengunjung blog anda, tentang apa yang sedang anda kerjakan sekarang, dimana anda dan kegiatan-kegiata terakhir anda.

Gue co-pas lagi ya :
--------------------------------
Perbedaan paling utama adalah:

1. Ngeblog pakai komputer dan Ngekron (ngeblog di kronologger.com) pakai Hp.
2. Definisi nge-blog
* Definisi ngeblog ditempat seperti wordpress.com, blogger.com, multiply.com -- Ngblog adalah menceritakan pendapat,komentar,kehidupan sehari-hari apa yang anda alami dan anda rasakan. semakin panjang dan dalam semakin bagus.
* Definisi ngeblog di kronologger.com -- ngekron (ngeblog dikronologger.com) adalah menceritakan dimana anda berada sekarang dan sedang apa sekarang?. ngeblog disini nggak perlu panjang-panjang, yang penting temen2 anda tahu apa yang anda kerjakan, sedang apa, dimana, dan yang penting mereka tahu bahwa anda masih hidup.
3. Tujuan nge-blog
* Tujuan Ngeblog (wordpress.com,blogger.com,multiply.com) -- Tujuan ngeblog adalah sarana aktualisasi diri, kebebasan mengemukakan pendapat.Tujuan
* Ngekron (ngeblog di kronologger.com) -- Tujuan ngekron (ngeblog di kronologger.com) adalah memberitahukan kepada teman2 terdekat anda, apa yang anda kerjakan dan posisi anda berada sekarang.
4. Manfaat nge-blog
* Manfaat Ngeblog (wordpress.com,blogger.com,multiply.com) -- orang jadi lebih tahu mengenai siapa diri anda?
* Manfaat Ngekron (ngeblog di kronologger.com) -- orang terdekat anda tahu anda lagi ngapain dan sedang apa dan dimana.
--------------------------------

Gimana ? Mudah bukan? Real time lho kita bisa posting dengan mudah kapan saja plus ini adalah karya anak bangsa sendiri. Cobain aja dan selamat datang di dunia KRON.

Tidak ada komentar: