18 September 2007

MotoGP Estoril Portugal

( baru sempet nge-review :-) )

Entah Stoner yang sengaja tidak mengunci kemenangan di Estoril atau memang Rossi yang tampil brilian dan kembali menekan Stoner untuk tidak cepat-cepat mengangkat trofi juara dunia MotoGP. Grid pertama menempatkan line fantastis, Juara Dunia MotoGP 2006, Calon Juara Dunia MotoGP 2007 dan Penguasa MotoGP masing-masing Hayden - Stoner dan Rossi.

Ulasan media massa yang banyak menyebutkan Rossi telah menyerah dan hanya berusaha untuk tampil baik justru tidak terlihat saat lomba ketika Rossi terus melakukan determinasi meskipun sempat tercecer selepas start. Setelah mempu melewati Stoner ganti Pedrosa balik tertekan dan aksi saling susul pun diperlihatkan kedua pembalap dan hasil akhir menyatakan Rossi sebagai kampiun lomba Estoril. ( jalannya lomba klik disini )

Berdiri puas selepas finish dan mempersembahkan kemenangan untuk Collin McRae -yang tewas akibat kecelakaan helikopter- menjadi penutup hari yang melegakan karena selisih poin belum dapat memastikan Stoner menjadi jawara MotoGP 2007. Peluang besar tetap ada pada pihak Stoner dan Ducati tapi jika tidak konsisten peluang tersebut harus rela diusik Rossi dan Yamaha.











pics source

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pokoknya yg juara dunia... ABY... alias Asal Bukan Yamaha.. hehehehe.. karena Rossi di Yamaha.. ya ude.. Asal Bukan Rossi juga... :))