03 September 2007

AstroTV Online juga !!!

Akhirnya remote control AstroTV tergenggam juga. Praktis cukup menyita waktu tunggu karena aplikasi awal sudah dipenuhi sejak 12 Agustus dan baru online per tanggal 2 September 2007 setelah 2-3 kali menghubungi Astro Contact Center di 021.25527876. Setelah melakukan konfirmasi kedatangan, Instalasi yang memakan waktu 2 jam berjalan lancar dibekali kabel standar dari parabola menuju TV sepanjang 25m yang disediakan pihak installer bagi setiap pemasangan baru. Sistem yang digunakan adalah sistem video biasa yang tersambung layaknya kita memasang VCD/DVD Player ke TV. Kejernihan gambar terjamin layaknya kualitas setara DVD.

Deteksi sinyal juga berjalan normal dan layanan Astro sudah dapat dinikmati secara penuh sesuai paket yang diminta pada form aplikasi. Sayangnya dekoder yang disediakan tidak dilengkapi fitur password seperti dekoder pada paket lama, setidaknya itu yang diinfokan pihak installer tentang kekurangan yang satu ini. Praktis TV Lokal dari Astro hanya menyisakan TVRI, SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans7 dan MetroTV sementara tayangan internasional jadi penggusur utama.

ONLINE !

Nyala pertama tersuguh Astro Ceria yang langsung disukai sikecil hingga akhirnya menggusur tayangan yang sedang berjalan, MotoGP San Marino di Trans7 saat Stoner lagi-lagi menjadi kampiun. Selanjutnya tersaji Animal Planet, Discovery Channel hingga malamnya menyantap ESPN dan Star Sports yang menayangkan laga minggu Liga Inggris. Welcome Back English Premier League !

Nah kita tunggu apakah Astro mampu mempertahankan kinerjanya dan memuaskan pelanggannya ?

Tidak ada komentar: